Kejanggalan Penangkaran Harimau Benggala Milik Alshad Ahmad

Subscribe
Notify of
guest
8 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Bagus dwi
Bagus dwi
16 days ago

Di bawa pulang..??? Ehsan mau di bawa pulang,tidak segampang itu ferguso.. Demi konten mengorbankan harimau yg langka.. Anjrit…
Lawan dulu netizan kita kita..
Logika aja,si ehsan itu manusianya. Nah loe sebagai hewannya.. Lu sendirian di kandang gak ada yg laen,makan tidur doank,giliran mau kawin dia coli gak mungkin kan hewan coli,boy… Logic loe kemane..??? Mentang loe punya duit teros di bawa pulang dikandangin..yee… Sini loe yg gue kandangin,biar gua kasi makan loe remehan jagung sma susu formula biar cpet gede.. Capcay bgt seh loe coy.. Ckckck.. 😕😑😠😒😏

Newsteen
1 month ago

owh jadi dia sepupunya Raffi

Ali
Ali
1 month ago

Dan yg lebih mirisnya lagi, banyak yg nganggep keren. Kebayang ga kalo makin banyak orang yg tertarik dan ikut pelihara hewan2 yg harusnya tetap di habitat aslinya ini? Padahal tiap makhluk hidup pasti punya peran penting utk keseimbangan ekosistem

Please Alshad n Family, set up a good example soal ini.. Dengan masuknya profil Alshad, Eshan dan hewan2 peliharaan lainnya ke acara anak2, makin banyak anak yg ngefans lho dan jadi subscriber youtubenya lho. Jgn sampe generasi penerus ini punya persepsi yg salah ttg cara sayang kpd hewan dan menjaga lingkungan hidup

Gifter
Gifter
Reply to  Ali
1 month ago

Selain pamer kan dia jg mengedukasi klo mau piara ya harus legal.. kcuali klo dia pamer hewan yg didapat scara ilegal baru khawatir akan hal tsb..

Nia
Nia
Reply to  Ali
1 month ago

Iri bilang boss, lagian itu harimau benggala bukan asli indonesia, g bisa di lepasin di alam indonesia.

reddu
reddu
3 months ago

kesel banget gue sm artikel ini gausah berlebihan njir seenggaknya alshad berusaha dapet surat suratnya dan dirawat dengan baik! f to you

Poconggg!
Poconggg!
Reply to  reddu
3 months ago

Jangan baca judulnya aja, jadi keliatan sumbunya kurang panjang. 🤣

Last edited 3 months ago by Poconggg!
hayoooo
Reply to  reddu
30 days ago

tipikal orang Indo banget, cuma baca judul tpi udh ngambil kesimpulan aja hahaha
Klo baca lebih lanjut pasti paham klo ini artikel pihak ketiga alias cuma menyajikan data dan komentar orang-orang bersangkutan. Kalo misal artikel ini menyudutkan atau menyajikan data secara sepihak baru bisa komentar kayak gitu hahaha. Saran saya sih baca lebih lanjut dulu, kan sudah disajikan komentar dari pihak BBKSDA dan pihak FK3I (pro dan kontra)