Kejanggalan Penangkaran Harimau Benggala Milik Alshad Ahmad

Subscribe
Notify of
guest
11 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Bagus dwi
Bagus dwi
2 months ago

Di bawa pulang..??? Ehsan mau di bawa pulang,tidak segampang itu ferguso.. Demi konten mengorbankan harimau yg langka.. Anjrit…
Lawan dulu netizan kita kita..
Logika aja,si ehsan itu manusianya. Nah loe sebagai hewannya.. Lu sendirian di kandang gak ada yg laen,makan tidur doank,giliran mau kawin dia coli gak mungkin kan hewan coli,boy… Logic loe kemane..??? Mentang loe punya duit teros di bawa pulang dikandangin..yee… Sini loe yg gue kandangin,biar gua kasi makan loe remehan jagung sma susu formula biar cpet gede.. Capcay bgt seh loe coy.. Ckckck.. 😕😑😠😒😏

Jill
Jill
Reply to  Bagus dwi
2 months ago

Ngomong apa si?, kan itu dah dicariin jinora untuk jodoh eshan. Dia punya banyak duit terus untuk ngerawat satwanya lah, kecuali nggak diurus baru boleh nyinyir lambemu. Typing masih pake ‘loe-doank’ aja banyak bacot.

nara
nara
Reply to  Bagus dwi
1 month ago

masnya kalo mau komen tuh coba diliat dulu kontennya alshad jangan asal liat berita langsung komen. eshan itu disana juga ga sembarangan dia punya izin untuk penangkaran dan izin penangkaran tu didapet ga sembarangan harus ada aspek yang dipenuhi salah satunya yang punya binatangnya sepasang ga cuma satu dan eshan itu ga sendiri disana tapi sama jinora yang emang lagi di program buat breeding (berkembang biak) kalo ga tau gimana2 nya jangan asal ngomong mas jadi keliatan bodohnya. susah sih kalo udah ngehates apa aja tetep salah dimata nya -_-

Newsteen
3 months ago

owh jadi dia sepupunya Raffi

Ali
Ali
4 months ago

Dan yg lebih mirisnya lagi, banyak yg nganggep keren. Kebayang ga kalo makin banyak orang yg tertarik dan ikut pelihara hewan2 yg harusnya tetap di habitat aslinya ini? Padahal tiap makhluk hidup pasti punya peran penting utk keseimbangan ekosistem

Please Alshad n Family, set up a good example soal ini.. Dengan masuknya profil Alshad, Eshan dan hewan2 peliharaan lainnya ke acara anak2, makin banyak anak yg ngefans lho dan jadi subscriber youtubenya lho. Jgn sampe generasi penerus ini punya persepsi yg salah ttg cara sayang kpd hewan dan menjaga lingkungan hidup

Gifter
Gifter
Reply to  Ali
3 months ago

Selain pamer kan dia jg mengedukasi klo mau piara ya harus legal.. kcuali klo dia pamer hewan yg didapat scara ilegal baru khawatir akan hal tsb..

Nia
Nia
Reply to  Ali
3 months ago

Iri bilang boss, lagian itu harimau benggala bukan asli indonesia, g bisa di lepasin di alam indonesia.

nara
nara
Reply to  Ali
1 month ago

maaf nih mas coba dilat dulu kontennya alshad disana dijelasin kenapa eshan ga bisa di lepas liarkan karena satu indnesia bukan habitatnya. kedua ehsan itu udah dari kakek nya emang lahiran kebun binatang jadi hewan yang ada di kebun binatang itu tidak bisa di lepas liar kan karena jiwa liar nya udah rada tumpul karena sedari kecil udah diurus sama manusia. ketiga eshan itu kaki nya rada cacat (kaki depannya lebih kecil satu) dari lahir jadi kalo pun di lepas di alam yang ada malah dia bukannya berburu malah dia yang diburu. semoga mas nya bisa paham ga asal komen… Read more »

reddu
reddu
6 months ago

kesel banget gue sm artikel ini gausah berlebihan njir seenggaknya alshad berusaha dapet surat suratnya dan dirawat dengan baik! f to you

Poconggg!
Poconggg!
Reply to  reddu
5 months ago

Jangan baca judulnya aja, jadi keliatan sumbunya kurang panjang. 🤣

Last edited 5 months ago by Poconggg!
hayoooo
Reply to  reddu
3 months ago

tipikal orang Indo banget, cuma baca judul tpi udh ngambil kesimpulan aja hahaha
Klo baca lebih lanjut pasti paham klo ini artikel pihak ketiga alias cuma menyajikan data dan komentar orang-orang bersangkutan. Kalo misal artikel ini menyudutkan atau menyajikan data secara sepihak baru bisa komentar kayak gitu hahaha. Saran saya sih baca lebih lanjut dulu, kan sudah disajikan komentar dari pihak BBKSDA dan pihak FK3I (pro dan kontra)